Bagaimana cara mengatasi tubuh yang banyak lemak ?

Ketika tubuh kita banyak lemak, itu semua harus diatasi. Pertanyaannya, Bagaimana cara mengatasinya ? yaitu dengan olahraga teratur. Apalagi kalau sudah menumpuk dibagian perut sehingga akan tampak tambun. Sebagian besar orang memang kesulitan cara menghilangkan lemak di perut. Namun jika kita tahu cara menghilangkan lemak dengan benar maka akan menjadi mudah, apa yang seharusnya kita lakukan ?

Olahraga ? pasti malas ketika dengar olahraga, jika malas maka nikmati saja kegemukan anda ! olahraga adalah cara menghilangkan lemak yang paling efektif dan juga membantu anda menjaga kondisi kesehatan tubuh. Lakukan jalan cepat/lari lari, jogging,senam,dll

Minum teh hijau. Teh ini sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh,kulit,rambut kita. The ini jua mengandung EGCG yang bermanfaat meningkatkan metabolisme tubuh kita, mempercepat tingkat oksidasi pada lemak.

Mengkonsumsi vitamin C. jika anda ingin menghilangkan lemak dan mengontrol berat badan kalori yang dibakar harus tinggi ketimbang kalori yang dikonsumsi dan salah satu kalori terbaik adalah vitamin c.

Selain cara menghilangkan lemak diatas anda juga dapat mengkonsumsi Phaseo Slim sebagai pelengkapnya


 cara menurunkan berat badan

0 Response to "Bagaimana cara mengatasi tubuh yang banyak lemak ?"

Posting Komentar

Copyright (c) 2015 SFH Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.